Joyful Camp 2018

Malang – Perhelatan Joyful Camp kembali di gelar oleh Teacher Training Education and Development Institute (T2EDI) Malang. Joyful Camp kali ini digelar di kawasan Wisata Waduk Selorejo – Ngantang, Malang.  Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 20-21 Oktober 2018 tersebut diikuti oleh lebih dari tiga puluh sekolah dasar dan menengah, yang meliputi SD Islam, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, dan SMP Islam, dari berbagai wilayah di Jawa Timur. Kegiatan ini tidak bisa diikuti oleh semua sekolah, karena hanya dikhususkan untuk sekolah-sekolah yang melaksanakan program International Class Program (ICP) dibawah koordinasi T2EDI.

Joyful Camp kali ini menyuguhkan berbagai kompetisi di bidang Science, English, dan Math baik dalam bidang Listening maupun Writing. Selain itu, juga menampilkan berbagai performance, diantaranya Pentas Seni, Lomba Yel-Yel, Lomba Tahfidz Juz 30, dan English Game meliputi moving mountain, blind wolves, dan wagon. Pemenang koompetisi mendapatkan piala sedangkan pemenang game mendapatkan hadiah dari panitia.

Dalam kegiatan ini, SDI Bayanul Azhar Bendiljati Kulon, sebagai salah satu sekolah di Tulungagung yang menyelenggarakan ICP berperan serta aktif mengikuti kompetisi dan game yang dilaksanakan. Pada kesempatan ini siswa siswi SDI BA mendapatkan Juara II Listening English Competition (Rihana), Juara II Art Performance, Juara I Game Moving Montain, dan Juara II Game blind wolves.  (ans)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *