TK AL AZHAR, JUARAI LOMBA MEWARNA

TULUNGAGUNG – Siswa siswi TK Al Azhar (Taman Kanak-Kanak Islam dibawah Yayasan Bayanul Azhar) Bendiljati Kulon Kecamatan Sumbergempol, merajai lomba mewarna yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 13 Januari 2017 di Balai Desa Wonorejo Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung. Lomba mewarna tingkat Taman Kanak-Kanak itu diikuti oleh puluhan anak TK dari seluruh lembaga taman kanak-kanak yang ada di Kecamatan Sumbergempol. Lomba tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTK) Kecamatan Sumbergempol.

Aqila, siswa kelas A TK Al Azhar, berhasil meraih Juara I untuk Kelompok A. Sedangkan Zahra, siswa kelas B TK Al Azhar juga berhasil meraih Juara I. Dengan demikian, baik kelompok A maupun kelompok B berhasil diraih oleh dua orang siswi dari TK Al Azhar Bendiljati Kulon.

Berdasarkan pengamatan, kedua siswi ini memang memiliki bakat yang baik dalam bidang mewarna. “Kedua siswi ini selalu tekun dan senang mengikuti kegiatan mewarna yang dibimbing oleh guru bidang seni, Ibu Lia.” demikian kata Ibu Nur Hidayatin, kepala TK Al Azhar. “Selain itu, kedua siswi kami itu memiliki nilai seni yang lumayan bagus. Paduan warna dan kehalusan dalam menorehkan warna cukup baik. Apalagi, mereka juga sudah mengenal gradasi warna. Sehingga, paduan warna yang mereka torehkan tampak halus dan alami.” imbuhnya. (ans)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *